Friday 24 April 2015

Pasar Seni Sukowati - Pulau Bali

Pasar Seni Sukowati >> Salah satu tempat atau lokasi berbelanja yang sangat kami sarankan untuk anda kunjungi ketika berlibur di pulau Dewata ini adalah pasar Sukowati. Pasar Sukowati Bali sangatlah terkenal di manca negara sebagai tempat berbelanja barang-barang seni dengan harga miring. Oleh sebab itu, jika Anda belum pernah mendengar namapasar Sukowati, sudah tentu Anda harus mencoba berkunjung dan melihat secara langsung ke pasar ini. Pasar Sukowati berdiri sekitar tahun 1980-an dan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WITA.



Letak Pasar Sukowati Bali >> Pasar Sukawati terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Pasar ini hanya berjarak sekitar 30 kilometer dari bandara Denpasar, jika Anda menggunakan mobil, kurang lebih Anda membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai di lokasi pasar Sukowati ini. Nama dari pasar Sukowati sendiri diperoleh karena pasar ini terletak di desa Sukowati yang terletak di kabupaten Gianyar.

Ragam Barang yang Dijual di Pasar Sukowati Bali >> Ada begitu banyak jenis barang yang dijual di dalam pasar Sukowati. Namun jika dilihat, memang barang-barang kerajinan tangan mendominasi pasar ini. Anda bisa menemukan berbagai macam kerajinan dan juga kesenian di dalam pasar ini dengan harga yang sangat murah. Pasar ini menjual berbagai kerajinan seni khas Bali seperti sandal manik-manik, pakaian, tas, lukisan, patung kayu dan lain – lain. Kain batik adalah salah satu jenis barang yang bisa anda beli dengan harga yang murah di pasar ini. Kain batik khas Bali yang memiliki berbagai macam ornament Bali adalah jenis barang yang paling banyak diminati turis mancanegara maupun domestik di pasar ini.

Selain batik Bali, Andapun bisa berbelanja berbagai macam pakaian di pasar Sukowati. Selain pakaian santai, terdapat pula berbagai macam jenis pakaian yang bisa anda gunakan di pantai. Nah, Anda sudah mengetahui tentang apa saja kira-kira barang yang bisa Anda beli di pasar ini, hal selanjutnya yang ingin kami informasikan kepada Anda adalah mengenai bagaimana mendapatkan harga yang murah di pasar ini.

Tips berbelanja >> Untuk mendapatkan harga yang murah, kami menyarankan Anda untuk berbelanja di saat pasar baru saja buka. Anda akan lebih mudah menawar harga di pasar ini ketika anda berbelanja beberapa saat setelah pasar buka. Hal ini dikarenakan penjual ingin segera mendapatkan pembeli karena mereka percaya uang yang mereka dapatkan pertama kali setiap hari setelah membuka tokonya akan membawa rejeki.

Nah para pengunjung budiman, itu tadi penjelasan singkat tentang salah satu Tempat Berbelanja Barang Seni di Pulau Bali. Mudah-mudahan dapat menjadi referensi tempat wisata yang akan kita kunjungi. SELAMAT BERWISATA!!!

No comments:

Post a Comment