Friday 24 April 2015

Tempat Wisata Alas Kedaton - Pulau Bali

Alas Kedaton >> adalah tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh pelancong mancanegara dan juga domestik. Kebanyakan dari mereka datang beserta dengan keluarga karena memang Alas Kedaton merupakan tempat wisata keluarga. Tentunya sangat sulit sekali bagi kita sekarang untuk bisa memperlihatkan kera-kera liar yang jinak karena mayoritas dari kita hidup dan tinggal di daerah perkotaan. Oleh sebab itu, jika anda ingin memperlihatkan kera-kera liar namun jinak, ada baiknya ketika anda merencakan berwisata di pulai Bali, anda juga memasukkan tempat wisata ini kedalam tempat wisata yang akan anda kunjungi.

Lokasi Tempat Wisata Alas Kedaton >> Bagi anda yang belum pernah berkunjung, lokasi dari objek wisata ini berada tidak jauh dari pantai Kuta. Kurang lebih jika anda melakukan perjalanan dari pantai Kuta, anda membutuhkan waktu 1 jam. Lokasi objek wisata ini tepatnya berada di jalan Raya Alas Kedaton Kukuh.


Apa Yang Menarik Dari Tempat Wisata Alas Kedaton? >> Alas Kedaton merupakan kawasan hutan lindung yang sekaligus menjadi kawasan objek wisata karena banyaknya minat pelancong untuk melihat dan bahkan berfoto bersama kera-kera liar. Adapun yang bisa anda temukan di objek wisata ini adalah suasana hutan yang rindang dan juga sejuk. Selain itu, ada begitu banyak kera-kera lucu yang akan dengan suka ria menyambut kedatangan anda.

Namun meskipun memang kera-kera yang ada di lokasi ini sudah jinak, kami tetap menghimbau agar anda tetap berhati-hati terutama dengan barang-barang yang sedang anda bawa. Hal ini dikarenakan sering sekali kera-kera ini merasa tertarik dengan barang bawaan pelancong.

Alas Kedaton memiliki luas sekitar 12 hektar dan tentunya anda tidak akan merasakan bosan berada di lokasi wisata ini. Selain menyenangkan melihat kera-kera lucu, andapun memiliki kesempatan untuk berfoto bersama kera-kera tersebut. Bagi anda yang ingin berfoto bersama kera-kera liar di Alas Kedaton, anda bisa memberikan mereka makanan.

Kawasan hutan lindung yang penuh dengan kera-kera liar ini juga sangat cocok sebagai tempat wisata edukasi bagi anda yang mengajak serta putra putri anda dalam liburan ke pulau Dewata. Namun perlu kami ingatkan kepada anda untuk selalu menjaga putra putri anda ketika berwisata di hutan lindung ini. Meskipun memang kera-kera yang berada di Alas Kedaton tidaklah membahayakan, namun jika anda maupun putra putri anda kasar kepada kera-kera tersebut, maka merekapun dapat menyerang anda. Oleh sebab itu, sayangilah kera-kera yang ada di Alas Kedaton.

Nah para pengunjung budiman, itu tadi penjelasan singkat tentang Tempat Wisata Alas Kedaton di Pulau Bali. Mudah-mudahan dapat menjadi referensi tempat wisata yang akan kita kunjungi. SELAMAT BERWISATA!!!

No comments:

Post a Comment