Friday 24 April 2015

Tempat Wisata Pantai Dreamland - Provinsi Bali

Pantai Dreamland >> adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai.

Berwisata di Bali tidak lengkap jika tidak meluangkan waktu untuk bersantai atau melakukan watersport di pantai. Memang pulau Bali sangat terkenal dengan pantainya yang kebanyakan memiliki pasir putih. Ada begitu banyak pantai yang bisa kita kunjungi jika kita berlibur di pulau Bali. Namun jika anda adalah orang yang tidak begitu menyukai keramaian atau ingin bersantai bersama keluarga, maka ada satu pantai yang cocok untuk anda. Pantai putih Dreamland adalah pantai yang tergolong jarang dikunjungi oleh turis. Kebanyakan turis yang datang ke pantai ini adalah turis dari mancanegara. Sangat sedikit turis domestik yang berkunjung ke pantai ini.

Lokasi Pantai Putih Dreamland >> Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Jika anda pernah berkunjung ke New Kuta Green Park, maka lokasi pantai Dreamland tidaklah terlalu jauh dari lokasi wisata tersebut. Pantai Dreamland juga dekat dengan Garuda Wisnu Kencana. Namun demikian, memang lokasi dari pantai putih ini dapat dikatakan sangat terpencil. Untuk memastikan anda menuju kearah yang benar, anda bisa bertanya ke penduduk asli Bali mengenai arah menuju pantai putih Dreamland ini. Hal ini dikarenakan petunjuk arah menuju ke pantai ini sangat sulit dijabarkan. Oleh sebab itu, mungkin inilah alasan mengapa banyak turis domestik merasa enggan untuk berkunjung ke pantai ini. Namun jika memang anda sangat ingin bersantai di pantai putih yang tenang, maka hanya pantai inilah yang cocok untuk anda.

Panorama Alam >> Di pantai ini terkenal dengan ombaknya yang sangat besar. Oleh sebab itu, kebanyakan turis domestik merasa enggan untuk datang ke lokasi ini. Namun berbeda dengan turis mancanegara yang memang mencari pantai yang memiliki ombak besar. Ombak di pantai Dreamland ini sangat cocok untuksurfing. Jika anda adalah penggemar watersport surfing, maka sekali lagi pantai inilah yang paling cocok untuk anda kunjungi. Dipantai ini sangat cocok jika anda bermain surfing karena di pantai inilah anda akan menemukan pantai dengan ombak paling besar di Bali.

Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali. 

Namun kami informasikan kepada anda agar berhati-hati ketika berenang di pantai Dreamland. Kami sarankan anda tidak berenang terlalu jauh dari tepi pantai karena bahaya ombak besar di pantai ini. Memang jika dilihat kembali, pantai Dreamland tampak begitu menakutkan untuk beberapa orang, namun semuanya terbayar ketika anda bisa menikmati pantai yang sepi dan bersih untuk bersantai maupun bermain surfing. Untuk masuk ke area pantai inipun anda tidak perlu membayar biaya masuk. Anda cukup membayar biaya parkir kendaraan anda saja.

Oh ya hanya wisata pantai pasir putih dreamland yang menerapkan hukum internasional, so tidak perlu heran atau aneh dengan kondisi para turis yang membawa minuman beralkohol dimana-mana, dan bahkan ada beberapa turis perempuan yang bertelanjang dada. 

Sudah siapkah anda untuk berkunjung ke pantai pasir putih dreamland? Selamat Berlibur…!!!

Nah para pengunjung budiman, itu tadi penjelasan singkat tentang Tempat Wisata Pantai Dreamland Pulau Bali. Mudah-mudahan dapat menjadi referensi tempat wisata yang akan kita kunjungi. SELAMAT BERWISATA!!!

No comments:

Post a Comment